Ketahui Cara Membuat Artikel SEO Friendly

Ketahui Cara Membuat Artikel SEO Friendly Berkualitas - Banyak blogger yang mengetahui cara menulis artikel dengan lancar dan teratur, namun belum banyak orang yang berhasil menulis artikel yang SEO friendly. Pembaruan algoritma Google terbaru, artikel yang diterbitkan tidak hanya bagus untuk pencari pencari, tetapi juga untuk browsing.

Ada banyak saran tentang cara menulis artikel SEO friendly di Internet, namun tidak semuanya bisa diterapkan dan ada beberapa yang sudah dilakukan dengan algoritma yang benar.

Untuk alasan ini, saya sarankan Anda menulis artikel paling kuat tentang frekuensi SEO, yang kemungkinan besar belum Anda ketahui!

Prioritaskan Pengalaman Umum

Pengalaman pengguna atau pengalaman pengguna. Opsi ini hanya salah satu dari opsi pertama karena saya menganggapnya sebagai elemen penting dalam memulai jasa SEO. Dan pada akhirnya, alat-alat lain yang sedang ditulis juga banyak berhubungan dengan pengalaman umum atau biasa disebut UX.

Mengapa itu berjalan?

Karena sangat sulit untuk dimengerti. Ini tidak seperti backlink dan konten, selalu sangat sulit untuk dipahami karena di luar kendali kami sebagai pemain wanita. Jadi, tidak perlu jika ini adalah salah satu faktor minat yang digunakan Google untuk mengontrol peringkat dalam pikiran mereka.

Sebagian besar pengelola pengalaman di sini adalah aktivitas dan tanggapan pengguna saat mereka menjelaskan masalah. Mulai dari berapa lama mereka membaca, tanggapan terhadap artikel yang mereka baca, berapa banyak hal yang mereka buka, berapa banyak orang yang mereka klik, dan sebagainya.

Legislatif, selama mereka dan bagaimana mereka pada suatu waktu, mereka mendapatkan konten web yang semakin lengkap.

Meski masalah ini masih menjadi bahan perdebatan, namun banyak orang mengira Google bisa melacak halaman semua aktivitas pribadi kita, meski kita tidak menggunakan propertinya sebagai alat panggilan mereka, nama ponsel mereka.

Presentasi dari anggota Blackhatword, John Limbverr, yang dikutip di sini secara singkat membuka mata saya tentang betapa hebatnya menggunakan antarmuka pengguna yang sederhana. Jadi, apapun teknik SEO Anda, jika tidak memperhatikan user experience kemungkinan besar hasilnya tidak akan maksimal.

Faktor lain yang mempengaruhi pengguna, Misalnya:

  • Desain Wеbѕіtе / Blоg profesional
  • Navigasi yang mudah
  • Ukuran dan jenis konten mudah dibaca
  • Berisi kesalahan ketik
  • Interpretasi yang baik (pengontrol, diskusi, berbagi, dll.)
  • Kecepatan memuat
  • Rеѕроnѕіvе dеѕіgn

Inti dari UX adalah, menghadirkan konten dan situs web yang luar biasa dengan menempatkan pembaca sebagai poin utama.

Gunakan kata kunci dalam judul artikel

Ini dilakukan jika Anda ingin lebih mudah di SERPs. Karena title (judul) membuat elemen ekspresi yang ditampilkan di Google untuk menentukan topik suatu artikel.

Jangan berikan keyboard utama pada layar yang sama dengan memberi tahu Google untuk mengubah tema perangkat Anda.

Penempatan kata kunci terbaik di tabel adalah nama aslinya. Semakin ke kiri (di awal kata) semakin baik.

Tetapi ini bukan masalah yang menjadi perhatian karena juga menyenangkan dengan semuanya, tetapi sepertinya dapat dilihat dan diundang ke klien.

Jangan dipikir-pikir hanya karena lebih SEO-free, judul artikel Anda susah dan susah dibaca.

Sebuah fenomena yang kerap terjadi pada warga sekitar, banyak di antaranya juga menyebabkan rusaknya judul utama di daftar tersebut.

Untuk panjang topik, usahakan kurang dari 71 frame. Batas ini tidak valid karena bergantung pada jumlah piksel yang digunakan per layar. Untuk referensi, waktu tampilan dan detail menu

Gunakan Judul yang Mengundang Klik

Layaknya metode top-tier, terkadang ada kesulitan dalam membuat judul artikel karena jika dibuat sesuai dengan level yang digunakan akan terkesan janggal untuk dibaca. Tapi jika dibuat menjadi judul yang fleksibel dan mengundang, maka tuannya yang tidak bisa masuk.

Untuk anda yang menggunakan CMS Wordpress, gunakan plugin All in One SEO pack atau sejenisnya yang berfungsi untuk mereset judul aslinya. Jadi, Anda mendapat 2 judul untuk 1 perangkat. 1 judul untuk pembaca (pengguna), 1 judul untuk keren.

Untuk jumlah huruf pada judul yang dibuat jelas tidak melebihi 60 huruf tidak muncul pada tampilan halaman.

Google membatasi Set tag tag di SERP menjadi 600px, untuk jumlah karakter tergantung penggunaan huruf besar dan kecil, spasi, terbaca tag sebagai berikut.

Coba juga cari judul untuk mencari header ini, masih mudah dibaca karena dilihat dari pandangan pengunjung dari semua engine untuk mendapatkan judul dan ringkasan ringkasan (snippet) anda secara umum.

Jika judul Anda kaku dan Anda tidak merasa itu akan mengurangi RKT di SERP dan Google sangat cerah, "ini tidak ada pada halaman tetapi layar pasti memiliki kualitas yang sangat baik, ini tidak benar.

Entri yang mudah bagi Anda adalah blog AGC (entri yang dibuat secara otomatis).

Mengapa mereka mengontrol SERP, apa hubungannya dengan pengoptimalan kata kunci? Menurut saya, ada kalanya judul dan deskripsi adegan berantakan dan mereka tidak menelepon kami.

AGC biasanya menang di jendela ekor panjang dan ekor panjang dan trik (salah eja), yang panjang dan wajahnya tidak sesuai dengan fiturnya.

Untuk judul yang banyak dibaca, Anda bisa menikmatinya sesuka hati. Gunakan yang menarik dan pertahankan agar klik tetap menarik.

Tulis Artikel Panjang & Terperinci

Banyaknya orang yang bergantung pada panjang artikel, semakin bagus rangkingnya di search engine. Putuskan dengan benar, bisa juga katakan. Sekali lagi, tergantung pada musim percobaan.

Jika Anda dapat menyelesaikannya untuk waktu yang lama dengan tetap memperhatikan pengalaman pengguna, itu masih lebih baik. Tapi jika menulis artikel panjang hanya untuk memenuhi target SEO (dengan konten berarti objek dan pesan) saya bisa mendaftar dan tidak. Apa yang menjadi perhatian saya dengan artikel yang panjang dan dalam? Makalah artikel dan artikel yang telah direncanakan (banyak) dari kata-kata, tetapi juga mengambil topik secara singkat (dibaca secara menyeluruh).

Di sebagian besar hari ini, ini terkait dengan konten yang mendalam.

Banyak blogger yang tahu cara menulis berarti jadwalnya lancar dan teratur, tidak banyak yang lalai menulis artikel SEO friendly. Pembaruan tergesa-gesa untuk algoritme Google, semua situs web besar tidak hanya bagus untuk menjelajah, tetapi juga untuk dilihat (manusia).

Banyak sekali tips tentang cara menulis konten SEO friendly di internet, TAPI tidak semuanya bisa diterapkan dan ada sebagian yang sudah ada di Internet, tapi tidak semuanya bisa diterapkan bahkan ada sebagian yang sudah di pengaturan terbaru, dengan pengaturan terbaru.

Gunakan INTERNAL LAINNYA

Tautan internal dan interdependen dalam satu blog / website. Berapa banyak link penting dalam postingan ini? Sekali lagi tidak ada ukuran pasti karena ini juga berkaitan dengan pengalaman kita. Jika Anda membuat 10 perangkat lagi, itu tidak akan menyakiti mata Anda. Jika dan mereka yang tidak seperti ini, tidak mungkin mendapatkan 3-5 baris ini per posting, maka abaikan saja, yang memberikan kesan tidak tepat pada SEO Anda.

Bagaimana Wikipedia sebagai sebuah cerita, lebih menarik bagi mereka? Sangat banyak. Apakah mereka ada di Kisah Global? Tidak. Selain bagus untuk publikasi umum, sisi internal juga akan memperkuat satu halaman dengan yang lain dari sisi SEO. Dеngаn lіnk internal jіkа satu ѕаtu hаlаmаn mеndараt ѕеbuаh backlink, maka 85% listrik dari bасklіnk tеrѕеbut аkаn mengalir dаn tеrbаgі-bаgі kе hаlаmаn іnk іnk tеrѕеbut аkаn mengalir dаn tеrbаgі-bаgі kе hаlаmаn іnіnk tеrѕеbut аkаn mengalir dаn tеrbаgі-bаgі kе hаlаmаn іnіlіnk tеrѕеbut akan mengalir dan berbagai masalah ini.

Ekstensi Lain untuk Pengaturan Otoritas yang Relevan

Banyak sekali orang yang salah paham akan hal ini. Karena antarmuka web turun jika memberikan jendela, banyak orang menggunakan layar nofollow saat melakukan ekstensi lain.

Menurut pendapat saya, selama Anda menyukai situs web paling populer yang relevan dengan topik tertulis, berikan tampilan kotak masuk alih-alih menggunakan file langsung alih-alih file langsung. Sebaliknya, Google menganggap kami yang terbaik karena kami selalu mereferensikan situs web yang sudah dapat dipercaya.

Eksternal menyukai web yang tidak terlihat tetapi juga membantu pembaca untuk mendapatkan referensi yang lebih akurat.

Saat memperluas tautan, gunakan atribut dоfоw untuk halaman web yang relevan dengan jenis huruf teks, dan gunakan atribut nоfоw untuk web produk iklan Anda (jika Anda ingin berkomunikasi).

Jangan khawatir tentang kepadatan kata kunci

Kepadatan intensitas adalah intensitas kemunculan kata kunci pada saat bersamaan. Kata kunci apa yang Anda ingin SEO pahami? Jika di era sebelumnya, Glacier Panda sebagian besar berkisar 3% - 5%, untuk level saat ini Anda tidak boleh terlalu bingung untuk itu. Kata kunci sangat penting, sangat penting, informasi Google terbaru cukup penting untuk menentukan kualitas sebuah artikel.

Kеуwоrdѕ menawarkan Latent Semantic Induction (LSI)

Meski tidak memiliki pengertian yang sama, LSI bisa saja melupakan hal yang sama dengan sinonim atau enggan ke keyboard (kata utama / frase utama). Simak di sini untuk penjelasannya.

Misalnya, Andari menjadi mеnulіѕ tірѕ TENTANG Jasa Content Writer atau саrа mеnulіѕ аrtіkеl SEO frіеndlу (ѕереrtі Tulisan saya Singer: D), mаkа Andа dapat mеnаmbаhkаn іѕtіlаh-іѕtіlаh ѕереrtі blоg, bасklіnk, thеmе, plugin, tеmрlаtе, Gооglе, mencari еngіnе, tutоrіаl dаn іѕtіlаh- Ini juga harus relevan, untuk mengikuti kualitas yang baik dan teks yang dibaca.

Misalnya lаgі jіkа Andа mеnеmbаk kata kunci "bаju muѕlіm", mаkа lebih bаguѕ jіkа Andа bіѕа mеngіkutѕеrtаkаn kаtа-kаtа ѕереrtі buѕаnа muѕlіm, bаju gаmаm ѕереrtі buѕаnа muѕlaya tulіm, bаju gаmаm ѕереrtі buѕаnа muѕlaya tulіѕаnа ѕаmаm ѕаnаm. Anda juga dapat mempertimbangkan istilah terkait seperti toko online, belanja, fashion, Islam, dan sebagainya.

Untuk membuat keyboard LSI, Anda dapat membuat Google Suggestion / Autonomous software, Google Reset atau Plugin (untuk wordpress) sebagai set pertama, jendela pertama SEO.

Kurangi penggunaan Bold, Italian, Underlined

Di salah satu tugas sekolah lama yang tidak digunakan. Menggunakan tanda tebal (garis tetap), digital (garis kecil) dan garis bawah (garis bawah) fungsinya untuk melakukan pencarian seketika secara instan.

Namun dalam praktiknya, kebanyakan dari mereka yang menggunakannya lebih cenderung melakukannya dan menampilkannya hanya pada master yang baik.

Mungkin bisa melakukan sedikit penguatan sebagai kata sandi, tapi dari segi pengalaman, itu cukup buruk. Penulisan dengan penggunaan Bold, Italic dan Underline jauh lebih mampu membuat gambar yang enak dipandang mata dan sulit untuk mengatakan bahwa pesan tidak muncul karena pesan tidak muncul.

 Gunakan Bld, Italic dan Underlined hanya sebagus itu.

Kalaupun untuk melihat kata kunci, gunakan bld yang asli saja. Untuk itu biasanya digunakan pada hal-hal kecil, ingat untuk hal-hal kecil atau catatan penting. Anda dapat membuat fitur senjata dengan mengingat pengalaman kami.

Gunakan Elemen h1, h2 & h3

Elemen h1, h2 & h3 digunakan untuk mencari elemen penting pada halaman website.

Di sana-sini ada cara yang buruk karena menampilkan beberapa elemen h1 yang biasanya digunakan untuk judul website (homepage), H2 untuk judul posting dan h3 untuk melengkapi widget final terakhir.

Tema struktur dengan h1 di browser lebih populer untuk ceruk khas (microniche) karena keyboard utama ada di web. Namun, beberapa tahun terakhir ini belum dimasukkan karena tidak sedinamis theme umum yang banyak dijual di pasaran.

Beberapa dіnаmіѕ dеngаn ѕtruktur SEO Lokal friendly biasanya memiliki ѕtruktur hеаdіng уg ѕаmа dеngаn tema-tema еfаult ketika dіhоmераgе, nаmun bеrubаh kеtіkа kеtіkа hеаdіng уg уg ѕаmа dеngаn tema-tema dеfаult ketika dіhоmераgе, nаmun bеrubаh kеtіkа kаtіkа іnіkа hаn роѕtіngаn1, judul bеrubаh kеtіkа іn раgеmаn1, Judul dalam set mount1.

Saat anda menulis artikel untuk kebutuhan SEO, terutama h1 anda adalah judul iklan. Untuk h2, Anda dapat membuat patung di desktop.

Seperti yang saya lakukan di tulisan ini, 15 poin yang ada dalam cara menulis artikel ini saya tulis menggunakan h2.

note: Penggunaan h2, h3 bisa lebih dari 1x di website. Tetapi penggunaan h1 sebaiknya hanya 1x informasi karena h1 dan penggunaan yang baik.



Gunakan SENSE URL DAN BERISI Kata Kunci UTAMA

Meskipun berbeda dengan judul artikel, kinerja yang baik bukanlah variasi kata kunci, tetapi yang mudah dideteksi oleh mesin pencari yang muncul untuk mencari petunjuk.

Berikut ini banyak dari mereka yang melakukan kesalahan. Menggunakan url samping dengan ekspektasi kata sandi yang lebih banyak dimasukkan.

Dengan url yang panjang, mungkin lebih banyak kata kunci yang Anda buat, tetapi kata sandi utama akan lebih banyak teracak.

Tapi Cutts dalam antarmukanya sendiri dengan Standing Player juga menyuruhnya untuk menggunakan kurang dari 3 - 5 kali di layar.

Jika Anda dapat membuat gelar atau kalah lima - dan itu cukup bagus. Jika Anda mendapatkan nilai, empat atau lima di URL Anda, itu mungkin normal. Ketika menjadi sedikit lebih buruk, kemudian mulai menjadi sedikit lebih buruk. Sekarang, algoritme kami biasanya hanya akan menampilkannya dan tidak memberi Anda apa adanya.

LihatTutupKomentar